Kecelakaan kereta api di Jawa hari ini terbaru



Telah terjadi kecelakaan kereta dan sebuah mobil minibus dg nomor polisi l 1465 jf di Desa Taji, kecamatan Prambanan, kabupaten Klaten, provinsi Jawa Tengah. Akibat kecelakaan itu dua penumpang bernama Dms (24) dan Bkrn (51) tewas dalam mobil.


Dilansir dari warga setempat yg menjadi saksi mata kejadian tersebut, senin tanggal 15-1-24, kedua korban, yakni Dm (24) dan Bk (51), merupakan penduduk Duri Kulon kecamatan Laren,Lamongan, Jawa Timur, korban merupakan ayah dan anak.


“Korban dua orang adalah ayah dan anak", Dms dan Bk merupakan orang tua dan anaknya,” ucap Kanit Iptu Slamet Riyadi.


Ketika ditemukan, kedua korban sudah dalam keadaan meninggal . Korban (Dms) terlempar dari mobil, sedangkan ayahnya (BK) ditemukan terjepit di mobil bagian dalam.


“kami evakuasi yang di luar terlebih dahulu, barusan satu di luar, mungkin terlempar dan satunya lagi terjepit,” ungkap salah satu relawan dari Bulan Sabit yg ditugaskan di lapangan, Nasir.


Untuk diketahui, akibat kerasnya benturan yang terjadi pada kendaraan sehingga menyebabkan kondisi mobil ringsek hingga tidak berbentuk lagi. Mobil bernomor polisi l 1465 jf juga terbawa hingga sejauh25 meter dari lokasi tabrakan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi kemacetan karena banyak warga yang ingin ikut menyaksikan dan merekam kejadian itu. 

Masyarakat di himbau agar lebih berhati-hati saat menyeberang di perlintasan kereta api. (Penulis / İmam Subandio)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak